3.31.2009

Pecinta Parpol


Pecinta Parpol

 

 

Cerita ini saya tulis karena geli lihat tingkah Pecinta Parpol idolanya.


Ceritanya begini setiap pagi saya  biasa naik ojek langganan dari stasiun Juanda, karena secara tiap hari saya naik KRL dari Depok ke Juanda karena murah meriah dan cepat.

Hari kemarin saya naik ojek tapi bukan langganan, katanya dia (ojek langganan saya) lagi ikut kampanye mbak, oh iya jawabku seadanya.

 

Nah hari ini tukang ojek langganan saya itu ada, iseng-iseng saya nanya begini kemarin ikut kampanye ya, jawabnya dia iya mbak, wah ikut kampanyenya partai Gerindra timpalku karena secara jadwalnya partai gerindra yang kempanye ya, jawabnya dia lagi ga mbak aku ga ikut kampanye itu, aku ikut kampanyenya partai Demokrat kan saya cinta sama Bapak SBY.

 

Melajulah kita menuju kantor saya, sampai dikantor ditunjukin Pin Partai Demokrat yang disematkannya di jaketnya, saya bilang wah-wah sambil geleng-geleng kepala, eh katanya dia ya iyalah mbak secara saya cinta Partai Demokrat dan Bpk SBY gitu loh.

Hihihihihi menggelikan batin saya.

No comments:

Post a Comment