3.31.2009

Aku Ingin Sukses

Sebagai wanita yang dilahirkan dikeluarga yang kurang mampu saya termotifasi untuk meraih kesuksesan karena bagi saya, sukses itu bukan hanya milik orang2 kaya saja, skses itu hak kita, gimana cara meraih sukses itu....


1. Semangat
2. Berdo'a
3. Berusaha semaksimal mungkin
4. Tawwakal dan percaya bahwa apa yang kita inginkan pasti terwujud

Saya yakin semua orang yang baca tulisan saya ini pasti akan bilang " yang itu yang semstinya di jalani" tapi apakah itu bukannya sudah lumrah???????????
jawabnya pasti iya, cuma bedanya terletak pada keseriusan niat kita.

Semoga ini akan  menjadi pemicu dan penyemangat bagi orang -orang yang mendambakan kesuksesan seperti yang saya inginkan, dan semoga saja ini juga bakal dicatat sebagai ibadah kepada Allah....amien....

No comments:

Post a Comment